Makan Buah Kurma dengan jumlah ganjil dapat menghidarkan dari gangguan syaitan & santet


kurma-mencegah-setan
Ayosukasehat - Manfaat dan Khasiat Buah Kurna Bagi Kesehatan Kita

Siapa yang tidak kenal dengan buah yang satu ini. Ya buah kurma, Buah yang sangat terkenal apalagi saat bulan suci ramadhan ini menjadi salah satu incaran pada umat muslim diseluruh pelosok bumi, khusus nya diindonesiia sendiri. Karna buah ini sangat bermanfaat bagi tubuh manusia, terlebih saat berbuka puasa. Buah Kurma ini adalah salah satu sunah dari rasulullah s.a.w . bukan hanya mendapatkan manfaat dengan makan buah kurma saat buka puasa, Tapi kalian juga akan mendapat banyak pahala karna ini adalah salah satu dari sunah rasul saw.

Namun siapa sangka ? dengan makan buah kurma dengan jumlah GANJIL ini menghindarkan kita daari gangguan syaitan ??
CERITA & VIDEO
Ada suatu kisah nyata. Bahwa ada seorang perempuan yang terkena Santet atau Kesurupan. Namun saat hendak diberikan buha kurma dengan jumlah ganjil dia malah ketakutan dan menjerit sangat keras.. ADA APA ??

Untuk Membaca Lebih Lanjut tentang Kisah& Video Syaitan Ketakutan Saat Dikasih Kurma , silahkan Baca di aplikasi UC NEWS . Klik Disini untuk mendownload UC News dan baca berita selengkapnya .

UC NEWS adalah aplikasi penyedia berita terupdate di Indonesia , klik disini untuk mendownload UC NEWS dan baca berita selengkapnya tentang Kisah Syaitan Ketakutan Saat Dikasih Kurma
Install dan buka aplikasi ini untuk mendapatkan berita terbaru seputar tentang berita-berita dan kisah terupdate.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makan Buah Kurma dengan jumlah ganjil dapat menghidarkan dari gangguan syaitan & santet"

Post a Comment